mutu pelayanan
Home / Semua Produk / PH TESTER / Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06

Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06

Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06 adalah  alat uji pH tanah analog terbaru yang dapat digunakan juga untuk mengukur kelembaban tanah, Alat ini adalah PERANGKAT PENTING, dirancang untuk secara akurat untuk mengetahui keasaman dan alkalinitas (tingkat pH) dalam tanah dan kelembaban tanah. Dengan logam elektroda yang lebih panjang dan ramping, alat ini dapat digunakan untuk mengukur hingga kedalaman 295mm dalam tanah untuk mengukur tingkat pH bahkan di luar zona akar. Untuk memastikan daya tahan lama dan bebas masalah kehidupan pada tanaman. Alat ini sudah disesuaikan dengan standar kualitas dan keselamatan yang ketat. Self-Powered ( tidak bergantung dengan alat lainya), tidak memerlukan baterai, Akurat dan dapat diandalkan dan tahan air.

Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah ini merupakan pengembangan dari alat pengukur pH tanah dan kelembaban tanah seri KS-05 yang merupakan generasi pendahulunya. Pada alat uji pH dan kelembaban tanah type KS-06 ini sudah memiliki probe yang panjang sehingga mampu mengukur tingkat keasaman tanah serta kelembaban tanah hingga kedalaman 295mm, sedangkan pada type KS-05, probe sensornya masih pendek dan menyatu dengan alat utamanya. Alat ini mampu melakukan pengukuran pH dengan cepat. Mengukur nilai pH dan kelembaban dari berbagai jenis tanah, sangat cocok untuk pengukuran pengukuran ph dan kelembaban tanah secara cepat pada Kebun Anggur, Orchards, pengolahan tanah, perawatan tanaman, Pemeliharaan rumput lapangan, kebun dan perkebunan.

Fungsi utama Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06:

  • mengukur tingkat keasaman pada berbagai jenis tanah mulai dari tanah kering sampai basah pada bidang pertanian dan perkebunan.
  • mengukur tingkat kelembaban tanah.

Spesifikasi Teknis Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06:

  • Range pengukuran pH : 3-8 pH
  • Range pengukuran kelembaban : 1-8
  • Tingkat Akurasi : ± 0,2 pH (cocok untuk bidang pertanian dan eksperimen kelas)
  • Suhu operasional  : 5-50 ° C (41-122 ° F)
  • Kalibrasi: Hapus oksidasi dari cincin probe dengan polesan ringan

“Informasi Harga dan Pembelian Alat Penguji pH dan Kelembaban Tanah KS-06, Silakan Hubungi Contact Support Kami”

UNTUK PERMINTAAN PENAWARAN HARGA ISI FORM BERIKUT