mutu pelayanan
Home / Semua Produk / Alat Ukur Kadar Air | Moisture Meter / Alat Pengukur Kadar Air Daging Meat Moisture Meter DM300R

Alat Pengukur Kadar Air Daging Meat Moisture Meter DM300R

Alat pengukur kadar air daging atau meat moisture DM300R adalah sebuah alat ukur kadar air yang dirancang khusus untuk pengujian dang pengukuran kadar air pada daging. Saat ini daging sudah menjadi kebutuhan sumber bahan pangan pokok bagi sebagian besar masyarakat khususnya di kota kota besar sehingga jumlah permintaannya pun semakin naik dari tahun ke tahun.

Alat Pengukur Kadar Air Daging DM-300R
Alat Pengukur Kadar Air Daging DM-300R

Dengan banyaknya permintaan tersebut dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk menjual daging glonggongan, dengan alat ukur kadar air daging DM300 ini maka kita dapat mendeteksi apakah daging yang kita beli termasuk daging glonggongan atau bukan berdasarkan nilai kadar airnya , pada daging glonggongan memiliki nilai kadar air yang lebih tinggi dibandingkan dengan daging normal.

Alat pengukur kadar air daging ini dapat digunakan untuk mengukur kadar air pada daging ternak ( daging babi, daging sapi, daging kambing, daging ayam, daging bebek dll). Tingginya kadar air pada daging berpengaruh langsung terhadap kualitas daging pada saat pengolahan, penyimpanan dan perdagangan, kadar air tinggi memicu berkembangnya bakteria, timbulnya jamur sehingga mempercepat proses pembusukan daging.

Meat Moisture Meter DM300R
Meat Moisture Meter DM300R

Keunggulan Alat Pengukur Kadar Air Daging Meat Moisture Meter DM300R

  • Alat ini portabel, kompak, mudah digunakan dan pembacaan pengukuran kadar air yang instan / seketika.
  • Tampilan layar digital dengan cahaya latar memberikan pembacaan hasil pengukuran yang tepat dan jelas walaupun Anda berada di tempat remang.
  • Dapat menghemat waktu dan biaya dan membantu untuk mencegah kerusakan & pembusukan yang disebabkan oleh kelembaban pada saat dalam penyimpanan, dengan demikian pengolahan akan lebih efisien.
  • Alat ini ini mengadopsi prinsip frekuensi tinggi berdasarkan pada pengenalan teknologi yang paling canggih dari luar negeri.

Spesifikasi Alat Pengukur Kadar Air Daging Meat Moisture Meter DM300R

Objek pengukuran: Daging ternak ( daging babi, sapi, kambing, ayam, bebek dll )
Rentang pengukuran: 10% sampai 85%
Waktu pengukuran: Kurang dari 2 detik
Kesalahan pengukuran pada rentang: 70 ~ 78% ≤ 1.0%
Kesalahan Pengulangan pada rentang: 70 ~ 78% ≤ 0.5%
Sumber daya: 9V (6F22 battery stack 1)
Konsumsi daya: Sekitar 45mW
Dimensi alat: ± 180 x 50 x 28 mm
Display: 3 digit LCD (dengan back light)
Suhu operasional: -5~60 °C
Kelembaban operasional: < 90% RH

Untuk informasi dan harga jual alat pengukur kadar air daging DM300R silakan Hubungi Kami, untk informasi produk alat ukur kadar air kainnya bisa dilihat pada kategori Moisture Meter, untk mengetahui pH daging Anda dapat menggunakan alat ukur pH daging

Hubungi Kami
PERMINTAAN PENAWARAN ISI FORM DIBAWAH