mutu pelayanan
Home / Semua Produk / Alat Ukur Kadar Air | Moisture Meter / Alat Test Kadar Air Bahan Bangunan AMA-005

Alat Test Kadar Air Bahan Bangunan AMA-005

Alat Test Kadar Air Bahan Bangunan AMA-005Alat test kadar air bahan bangunan AMA-005 memiliki kegunaan untuk mengukur kadar air pada plester, batu bata, beton, adukan semen, adukan kapur, dinding / tembok, kayu keras dan kayu lembek. Selain digunakan untuk mengetes atau mengukur kadar air atau tingkat kekeringan bahan bangunan, alat ukur ini juga dapat mengukur temperatur atau suhu bahan bangunan yang sedang diuji nilai kadar airnya dan menampilkannya secara bersamaan dengan nilai kadar airnya pada layar LCD.

Alat test kadar air bahan bangunan ini banyak digunakan oleh para developer properti untuk kepentingan kualiti kontrol sehingga mereka dapan memastikan bahwa kualitas dari bangunan dan bahan material bangunan yang digunakan sudah sesuai dengan standar yang diinginkan sehingga setelah bangunan jadi dan siap pakai, kualitasnya akan sesuai dengan yang diharapkan dan memiliki kualitas yang konsisten dalam jangka waktu yang lama.

Dalam suatu bangunan rumah atau properti yang sangat rentan terhadap perubahan kualitas dalam jangka waktu tertentu adalah komponen yang terbuat dari bahan kayu, khususnya dalam hal pengaruh nilai kadar air atau tingkat kekeringan kayu tersebut. Jika nilai kadar air kayu yang digunakan sebagai bahan bangunan terlalu tinggi maka dalam jangka waktu tertentu kayu tersebut pasti akan mengalami penyusutan yang sangat signifikan mengikuti perubahan cuaca yang akan berpengaruh terhadap kualitas bangunan tersebut.Misalnya celah antara pintu akan lebih terlihal lebar atau sebaliknya pintu akan susah dibuka karena mengalami pemuaian karena musim hujan dan permasalahan permasalahan lain yang akan muncul.

Keunggulan Alat Test Kadar Air Bahan Bangunan AMA-005 :

  • Portable dan mudah dibawa kemana mana.
  • Desain ramping dan elegan.
  • Double fungsi ( kadar air dan temperatur).
  • Pemilihan satuan pengukuran suhu oC atau oF.
  • Ideal untuk pengukuran 7 jenis material bahan bangunan.
  • Double Display.

Spesifikasi Teknis Alat Test Kadar Air Bahan Bangunan AMA-005 :

Parameter: Kadar air material %
: Temperature oC / oF
Akurasi: Pengukuran konduktivitas : ±2%
: Temperatur ±1℃
Resolusi: 0.1%
: 0.1 oC, 0.1oF
Rentang Pengukuran: 0.0% – 95.7%
: 10 ~ +50℃
Display digital: 3 digit
Pemilihan pengukuran
Material 1: 8.9 – 95.7% ( untuk kayu kerat )
Material 2: 7.1 – 80% ( untuk kayu lunak )
Material 3: 1.0~2.5% (Cement or Concrete plane, Plaster produce.)
Material 4:  0.0~3.3% (Anhydrite plane)
Material 5: 0.7~3.8% (Cement mortar)
Material 6:  0.5~7.4% (Lime mortar)
Material 7: 0.0~23.4% (Bricks / batu bata)

Untuk infopembelian dan harga jual Alat Test Kadar Air Bahan Bangunan AMA-005, silakan hubungi Kami, Alat ukur kadar air lainnya bisa dilihat pada kategori Moisture Meter.

Hubungi Kami
PERMINTAAN PENAWARAN ISI FORM DIBAWAH