Kamis , 26 November 2020

Alat Penghitung Koloni Bakteri Colony Counter AMC-003

Alat penghitung koloni bakteri AMC-003 adalah alat inspeksi bakteri semi-otomatis dengan gaya tampilan digital. Dilengkapi dengan Probe bolpoint Counter dan  penghitungan bagian pool. Counter menggunakan CMOS desain dan integrasi sirkuit terintegrasi.  Colony counter ini memiliki Tangki penghitung latar belakang hitam yang dalam, menghemat kontras sisi-penerangan neon yang jernih.alat penghitung koloni bakteri

Aturan pesanan sesuai dengan tampilan instrumen tes jumlah bakteri dirancang sebagai tiga digit, lebih dari 300 jumlah koloni yang tumbuh dalam cawan petri, sampel uji harus diencerkan ulang untuk memastikan keakuratan hitungan. Alat penghitung koloni bakteri mikroba ini dapat mengurangi intensitas tenaga kerja pegawai laboratorium, dan meningkatkan efisiensi kerja dan kualitas pekerjaan.colony counter

Penghitung koloni mikroba ini banyak digunakan dalam makanan, minuman, obat-obatan, produk biologi, persediaan kesehatan, air minum, air limbah industri, jumlah bakteri dalam pengujian spesimen klinis. Peralatan penting untuk semua tingkat kesehatan dan stasiun pencegahan epidemi, stasiun pemantauan lingkungan, pengawasan kebersihan makanan dan inspeksi rumah sakit, produk biologis dari Institute for Drug Control, pabrik makanan, pabrik kimia harian dan lembaga tersier, unit penelitian laboratorium.

Alat colony counter sudah menjadi standar alat yang dibutuhkan pada sebuah laboratorium kesehatan, terutama pada laboratorium kesehatan makanan dan lingkungan. Bagi laboratorium kesehatan baik itu pada dunia pendidikan, instansi pemerintah maupun swasta, sudah menjadi kewajiban untuk memiliki instrumen penghitung jumlah koloni bakteri seperti ini.

Keunggulan Colony Counter AMC003

  • Penggunaan mudah, simpel dan praktis
  • Hemat daya dan tahan lama
  • Ukuran kecil dan ringan
  • Mudah dipindahkan untuk pengujian ditempat yang berbeda
  • Lampu background yang terang sehingga memudahkan pembacaan

Spesifikasi Teknis Alat Penghitung Koloni Bakteri Mikroba Colony Counter AMC-003

Counter Capacity 0 to 999
Light source lamp power 16W
Total power consumption < 20W
Power supply voltage 220V ± 10%, 50Hz
Volume 280 × 230 × 90
Weight 1.4 Kg

Untuk informasi harga dan cara pembelian alat penghitung jumlah koloni bakteri Colony Counter AMC-003 silakan hubungi nomor kontak yang ada diwebsite ini, untuk melihat produk sejenis yang lain bisa dilihat pada kategori Colony Counter .

Minta Penawaran Harga

Silakan isi form berikut untuk mendapatkan penawaran harga dan brosur alat terkait via email

Tentang Wahyu Adi wibowo

" Hidup hanya sekali, pergunakan sebaik baiknya untuk kebaikan, kejujuran itu mahal "